-->

Kenapa harus memilih Gmail?

Kenapa harus memilih Gmail? Tidak ada keharusan seseorang itu dalam membuat sebuah email, mau menggunakan Gmail, Ymail, mail, atau apapun itu terserah mereka menggunakan layanan email yang mereka inginkan. Namun sesuai pengalaman, menggunakan email yang disediakan oleh Google adalah pilihan yang terbaik menurut saya dari pada menggunakan email dari Yahoo sekalipun apalagi email dari Facebook

Kenapa harus memilih Gmail

Kenapa harus memilih Gmail?

Jika dibandingkan dengan layanan lainnya seperti Ymail yang jika tidak digunakan selama kurang lebih 3 - 6 bulan maka akun Ymail yang kita punya tidak bisa digunakan dan kemungkinan besar sudah di hapus oleh pihak Yahoo. Pengalaman ini saya alami sendiri yang tidak pernah Login ke akun Ymail saya dalam waktu yang cukup lama. Beruntunglah, akun Ymail tersebut tidak digunakan untuk hal-hal penting

Pengalaman yang lain juga dialami oleh beberapa teman saya yang membuat akun di Facebook dengan menggunakan Ymail. Pada suatu waktu teman saya itu lupa password akun facebooknya, setelah saya tanyakan emailnya menggunakan email apa, ternyata teman saya ini menggunakan Ymail. Dan setelah saya tanyakan juga apakah sering membuka akun Ymail? Ternyata teman saya ini mulai dari membuat sampai waktu yang cukup lama tidak pernah membuka akun Ymail dan alhasil... Password akun ktidak bisa dipulihkan. Dan akhirnya, akun facebook tidak bisa dibuka, akun Ymail juga tidak jelas alias tidak bisa diakses karena lama tidak dibuka

Bagaimana dengan Gmail? Selama ini, saya tidak pernah merasakan kehilangan akun Gmail saya meskipun tidak digunakan atau tidak dibuka dalam waktu beberapa lama. selain lain, keuntungan lainnya menggunakan Gmail adalah bisa melakukan koneksi dengan akun lainnya dalam setiap aplikasi-aplikasi dari Google dengan layanan lainnya

Jadi, saran saya lebih baik menggunakan akun Gmail untuk koneksi atau komunikasi internet anda, jangan yang lainnya. Silahkan baca Cara membuat Gmail jika anda belum memiliki akun di Gmail dan maaf sebelumnya jika saya tidak menyarankan menggunakan layanan email dari Yahoo atau yang lainnya, bukan bermaksud untuk menjelekkan mereka, akan tetapi sesuai pengalaman saya menulis seperti itu. Terimakasih
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments